Pertama di Malaysia, Grup RS KPJ Healthcare Masuk Jaringan Mayo Clinic Network

  • Bagikan

Hal ini kata dia, menandakan lompatan besar menuju keunggulan layanan kesehatan karena kami terus menemukan cara inovatif untuk melayani pasien kami dengan lebih baik.

KPJ Healthcare berencana memanfaatkan pengalaman Mayo Clinic yang solid, sumber daya yang luas, dan praktik terbaik untuk meningkatkan keahlian dan keterampilan perawatan Kesehatan.

"Saya percaya bahwa tidak hanya akan meningkatkan hasil pasien, namun sesuai dengan tujuan 'Care for Life' kami, juga berkontribusi pada negara. Seiring dengan peningkatan standar kami, kami juga mendorong kemajuan positif dalam industri layanan kesehatan di Malaysia,” tambah Chin.

Direktur Medis Eksekutif Mayo Clinic untuk Praktik Internasional dan Asia Pasifik, Dr. Stacey Rizza, M.D mengatakan sebelumnya hari ini, KPJ Healthcare mengadakan sesi dengan pejabat senior dari sektor publik dan Mayo Clinic.

Tujuannya membahas masa depan layanan kesehatan melalui teknologi, digitalisasi, dan pengobatan individual.

"Kami menyampaikan sambutan hangat kepada KPJ Damansara Specialist Hospital and Damansara Specialist Hospital 2 atas bergabungnya mereka dengan Jaringan Perawatan Mayo Clinic yang terkemuka," ucapnya.

Kata Dr Stacey, organisasi yang ini memiliki komitmen yang kuat untuk memberikan layanan terbaik yang berpusat pada pasien, didorong dengan dedikasi terhadap keunggulan dan inovasi.

“Kami sangat menantikan kolaborasi erat dengan kedua rumah sakit ini dengan cara yang tidak hanya meningkatkan kualitas layanan namun juga memperkaya pengalaman pasien secara,” ucapnya.

  • Bagikan