Pertama di Malaysia, Grup RS KPJ Healthcare Masuk Jaringan Mayo Clinic Network

  • Bagikan

Keanggotaan dalam Mayo Clinic Care Network memberi KPJ DSH dan DSH2 akses ke alat dan layanan klinis Mayo Clinic yang canggih, meningkatkan perawatan medis dan pengembangan profesional termasuk di dalamnya:

 AskMayoExpert
Sebuah alat komprehensif yang menawarkan informasi klinis langsung, rekomendasi pengobatan, dan referensi medis untuk beragam kondisi, dirancang agar dapat diakses di mana pun perawatan diberikan.

 eBoards
Konferensi video langsung dan interaktif yang memungkinkan tim medis KPJ Healthcare berkolaborasi dalam kasus-kasus kompleks dengan panel multidisiplin Mayo Clinic dan dokter lain dalam jaringan, mendorong diagnosis kolaboratif dan perencanaan pengobatan.

 Health Care Consulting
Memberikan rumah sakit KPJ pengalaman dan keahlian Mayo Clinic yang luas untuk mencapai tujuan klinis, operasional, termasuk tujuan bisnis.

Selain itu, para profesional medis di KPJ DSH dan DSH2 juga akan memiliki kesempatan untuk memanfaatkan materi pendidikan pasien Mayo Clinic dan terlibat dalam pengembangan profesional dan pendidikan kedokteran berkelanjutan, yang selanjutnya meningkatkan kualitas perawatan dan layanan yang diberikan.

KPJ DSH, DSH2 dan anggota Mayo Clinic Care Network lainnya tetap independen. Didirikan pada tahun 2011, Mayo Clinic Care Network memiliki lebih dari 45 organisasi anggota di seluruh AS, Asia, India, Meksiko, dan Timur Tengah.(*)

  • Bagikan