Gandeng Bank Mandiri, Bukit Baruga Target Jual 110 Rumah Seharga Rp 135 Miliar Tahun Ini

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR — PT Bumi Asri Nusa, yang membawahi unit bisnis perumahan Bukit Baruga menjalin kerja sama dengan Bank Mandiri. Kerja sama itu ditandai dengan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama di Baruga Driving Range Golf, Jumat (23/2/2024).

“Hubungan Kalla Group dan Bank Mandiri sudah sangay baik. Bukan hanya bisns properti, tapi secara umum sinego dengan Bank Mandidi ktu sudah sangat baik,” kata Sales Residential Senior Manager Kalla Land, Iwan Richardo Nainggolan.

Perusahaan yang berada di naungan Kalla Land & Property itu menargetkan penjualan 110 unit rumah sepanjang 2024. Harga per unitnya Rp 135 miliar.

"Target Bukit Baruga tahun ini Rp153 miliar. Alhamdulillah, Bank Mandiri support dengan limit segitu. Untuk target unitnya minimal 110 unit," ujarnya.

Sepanjang 2013, Olan mengatakan tren penjualan yang melibatkan Bank Mandiri sangat baik. Bahkan menjadi top kontributor.

“Tren penjualan di 2023 kami menjadi top satu kontributor di bank mandiri. 2023 titik balik rumah komersial penjualan mencapai target,” ujarnya.

Ke depannya, ia yakin penjualan bakal lebih baik. Apalagi dengan adanya penanda tanganan kerja sama.

“2024 kami melihat dengan adanya perpanjangan insentif PPN itu akan mendongkrak penjualan rumah di kota Makassar, karena sampai Juni insentif PPN ditanggung 100 persen, artirnya bisa free PPN 100 persen,” terangnya.

Hal senada diungkapkan Consumer Loan Head Regional X Sulawesi - Maluku Bank Mandiri, Encep Kusmana. Ia berharap tren penjualan yang baik bisa berlanjut tagun ini.

  • Bagikan