Resmikan Cabang Baru FAW Truck di Makassar, PT GMM Target Penjualan 200 Unit

  • Bagikan

Direktur Sales and Marketing PT GMM, Suriani menambahkan pada kesempatan Grand Opening ini GMM Makassar mendisplay 2 FAW Trucks yaitu Tipe FD 290 TH merupakan truk dengan jenis tractor head dan tipe FD 290 DT yang merupakan truk dengan jenis Dump Truk.

Keduanya berpenggerak 6x4 memiliki output power di 290 HP dan telah memiliki standar Euro 5.

“Kisaran harga yang kami tawarkan itu mulai 400 jutaan hingga satu miliar lebih. Jika dibandingkan produk Eropa, konsumen bisa membeli dua unit di kami, sementara kalau produk Eropa cuma satu,” tambah Suriani.

GMM sendiri telah meluncurkan berbagai unit FAW Trucks yang telah memenuhi standar EURO-5 (diatas EURO-4 yang menjadi standar & regulasi emisi dari pemerintah, khususnya untuk penerapan di sektor OnRoad).

Standar emisi EURO-5 FAW Trucks telah memenuhi segala persyaratan dari EURO-4 dan tentunya memiliki usia pakai yang lebih lama.

Sebagai sole distributor FAW Trucks di Indonesia, GMM memiliki produk-produk unggulan yang dipasarkan di Indonesia seperti tipe Tractor Head, Dump Truck, Chassis Cargo, Mixer Truck dan Light Truck 4x4 dengan konfigurasi 4x2, 4x4, 6x2, 6x4 dan 8x4 serta varian horsepower engine yang lebih banyak sesuai dengan kondisi operational customer yang sesuai yaitu mulai dari Horsepower: 140HP, 240HP, 290HP, 375HP, 430HP, 460HP hingga 550HP, merupakan solusi tepat untuk sektor: Pertambangan, Perkebunan, konstruksi, Logistik, dll.

  • Bagikan