Sebagai Most Powerful Woman, CEO PT Vale Indonesia: Bisa Menginspirasi Perempuan Lain

  • Bagikan
CEO dan Presiden Direktur PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) Febriany Eddy

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- CEO dan Presiden Direktur PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) Febriany Eddy berharap perempuan Indonesia bisa lebih berdaya dalam peran mereka masing-masing di masyarakat sehingga mampu memberi kontribusi dan dampak positif lebih besar.

Harapan ini disampaikan Febriany ketika menerima penghargaan sebagai Most Powerful Woman tahun 2022 yang diberikan dalam rangkaian acara Fortune Indonesia Summit 2024, konferensi ekonomi dan bisnis di Tanah Air yang digelar untuk ketiga kalinya di Jakarta, Kamis (7/3/2024).

Febriany merupakan satu dari dua perempuan pemimpin perusahaan yang menerima penghargaan dari 20 Most Powerful Woman tahun 2022 yang diberikan Fortune Indonesia.

“Ini merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk bisa bersama dengan semua wanita luar biasa ini,” kata Febriany Eddy usai menerima penghargaan tersebut.

Febriany berharap penghargaan yang diperoleh bisa menjadi inspirasi orang banyak, terutama para perempuan di Indonesia, untuk percaya terhadap diri sendiri dan mampu memberikan dampak positif yang luar biasa.

“Saya percaya kekuatan berasal dari penggunaan pengaruh dan kemampuan untuk melayani orang lain, dan bersama-sama menghasilkan dampak positif bagi masyarakat,” harapnya Febriany.

Berkolaborasi dengan IBM Indonesia dan Srikandi BUMN, ini adalah pertama kalinya Fortune Indonesia merilis daftar perempuan paling berpengaruh di Indonesia. Majalah tersebut juga merilis daftar yang sama kedua kalinya untuk periode 2023 yang pemberian penghargaannya dilakukan bersamaan dengan mereka yang terdaftar di periode 2022, di gelaran Fortune Indonesia Summit 2024.

  • Bagikan