Kejuaraan Tennis Dalam Rangka HUT Kota Parepare Ke-64 Resmi Ditutup, Ini Juaranya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE - Penutupan kejuaraan tennis  dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Kota Parepare ke – 64 telah dilaksanakan  di lapangan tennis jatidiri selama tiga hari dimulai tanggal 6-8 maret 2024. Kamis 8 maret 2024.

Kejuaraan tennis sebagai pemenang yakni. Juara ketiga bersama Pelangi A, hadia tropi dan uang pembinaan diserahkan  oleh Plt. Inspektorat, Agussalim,SE, Juara III bersama Global A,  diserahkan oleh Fajar Nur Hakim perwakilan dari  BNI 46 Parepare, juara II VTC  B diserahkan oleh Kepala UPTD Dinas Pendididkan Provensi Sulsel dan Juara pertama Umum daraih oleh  VTC  A Piala dan uang pembinaan diserahkan oleh Iskandar Nusu Kepala Dinas Olah raga, pariwisata Dan Pemuda Kota Parepare.

Kepala Dispopar Kota Parepare Iskandar Nusu, mewakili Pj. Walikota, Menutup kejuaran tennis Walikota Cup yang berlangsung selama 3 hari, atmospir cukup meriah, kejuaran ini di ikuti oleh 14 club pelti parepare, walaupun banyak dinamika tetapi itu bagian dalam pertandingan, semoga kedepannya bisa lebih berkembang lagi, ungkapnya

ucapan terimh kasih kepada atlet walau cuaca tidak memun gkinkan tapi tetap memperlihatkan semangat dan sportifitas pertandinganya selaku pemin tennis yang baik, tujuan utama pertandingan ini untuk memperkuat talisilahturrahmi, dan akan menjadi agenda rutin setiap tahunnya dalam rangka HUT Kota Parepare, tambahnya sebelum menutup pertandingan.

Salah seorang pemain tennis  yang ikut dalam pertandingan walikota Cup dalam rangka HUT Kota Parepare Ke-64, memberikan respon positif karena panitia peneylenggara dan pemerintah Kota Parepare menerjunkan dan melibatkan semua staeckholder terutama pihak kesehatan dari dinas kesehatan. Sehingga kedeoannya pertandingan ini bias menjadi agenda rutin ditiap tahunnya, harap Ridwan dari Tim Global A.

  • Bagikan