Kuliner Ramadhan Nusantara (KURMA) di Swiss-Belcourt Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR- Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Hotel Swiss-Belcourt Makassar mempersembahkan berbagai promo menarik untuk memeriahkan Bulan Suci Ramadhan diantaranya ada Festive Ramadhan yaitu paket menginap mulai harga Rp. 445.000 net/malam sudah termasuk takjil dan sahur atau sarapan pagi untuk 2 orang. Tak lengkap Ramadhan tanpa acara berbuka puasa, Swiss-Belcourt Makassar juga menawarkan paket khusus buka puasa dengan konsep  all you can eat bertema Kurma (Kuliner Ramadhan Nusantara) yang menghadirkan buffet seharga Rp. 95.000,- net/orang dengan keragaman menu hidangan nusantara dan menu yang khas ramadhan. 

Paket buka puasa ini tersedia mulai tanggal 12 Maret 2024 hingga 6 April 2024 di Swiss-Bistro™ Restaurant selama ramadhan berlangsung  Hidangan buffet ramadhan yang disajikan terdiri berbagai varian menu, aneka takjil, sup hingga santapan khas nusantara ramadhan seperti nasi kebuli, gado-gado, nasi bali, coto makassar martabak dan lain sebagainya, yang dirindukan selama ramadhan. Dan menjadi Highlight menu  Iftar tahun ini adalah Ayam Madu Bakar dengan cita rasa yang berbeda.

“Para Tamu tidak perlu khawatir akan mendapati menu yang sama jika datang berturut-turut, karena kami melakukan perputaran menu berbeda tiap harinya sehingga tamu dapat dimanjakan dengan berbagai jenis hidangan KURMA (kuliner Ramadhan Nusantara) setiap harinya”, komentar I Made Sudana selaku Hotel Manager Swiss-Belcourt Makassar. (*)

  • Bagikan