Paud KB Al-Ikhlas Terima Bantuan Mainan dari Huadi Group

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BANTAENG -- Huadi Group menyalurkan bantuan berupa mainan kepada peserta didik di Paud KB Al-Ikhlas, Dusun Papan Loe, Desa Papan Loe, Kecamatan Pa'jukukang, Kabupaten Bantaeng, Kamis, 14 Maret 2024.

Guru Paud KB AL-IKHLAS, Ida H. Juli S.Pd menyampaikan, terima kasih banyak kepada Huadi Group atas bantuan kepada seluruh peserta didik di Paud KB Al-Ikhlas.

"Kami guru KB AL IKHLAS mengucapkan
banyak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Huadi Group, yang telah menyalurkan bantuan berupa mainan untuk anak-anak didik kami," ucap Ida kepada awak media, Kamis, 14 Maret 2024.

Menurut Juli bantuan tersebut menjadikan peserta didik lebih semangat lagi dalam belajar, karena sudah difasilitasi mainan baru dari Huadi Group.

"Sehingga anak-anak didik kami tambah semangat belajarnya dan rajin ke sekolah, dan sekali lagi kami mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya," lanjutnya.

Apalagi kata Juli, dengan adanya bantuan tersebut proses belajar mengajar berjalan dengan lancar, dan anak-anak juga sangat senang dan bahagia mendapat bantuan mainan baru.

"Semoga ke depan rejekinya Huadi Group semaking lancar dan tambah sukses selalu. Aamiin Allahummah Aamii," doanya.

Sementara itu, Bunda Paud KB Al-Ikhlas Desa Papan Loe, Nurwaeki Jamalia Pratiwi mengaku sangat bersyukur atas bantuan mainan tersebut. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi seluruh peserta didik selama mengikuti proses belajar mengajar.

"Saya selaku Bunda Paud Desa Papan Loe
sangat bersyukur dan terima kasih
atas bantuan yang di berikan Huadi Group kepada Paud KB Al-Ikhlas," tutur Nurwaeki kepada awak media, Kamis, 14 Maret 2024.

  • Bagikan