Benahi Pelaksanaan RB dan WBK/WBBM, Kanwil Kemenkumham Sulsel Sambangi Rupbasan Makassar

  • Bagikan

Disamping itu, lanjut Indah, untuk kelancaran pelaksanaan tusi Rupbasan Makassar, seluruh jajaran Rupbnasan Makassar harus dapat bekerjasama dengan berbagai stakeholder seperti kejaksaan, pengadilan negeri, pengadilan tinggi, dan lain-lain.

Tidak ketinggalan, Indah juga meminta jajaran Rupbasan Makassar yang berusia muda agar dapat menemukan dan menciptakan inovasi Rupbasan yang murah dan tanpa biaya. Hal ini penting agar masyarakat selaku pengguna layanan dapat mengakses berbagai layanan yang ada di Rupbasan Makassar secara mudah dan cepat.

Dalam kesempatan ini, Indah berpesan kepada seluruh anggota Tim Pokja Pembangunan ZI agar menyiapkan kelengkapan data dukung (daduk) berupa Rencana Kerja Tahunan (RKT) RB dan WBK/WBBM yang akan diupload pada aplikasi ERB Kemenkumham tepat waktu.

“Pastikan kualitas daduknya harus terjaga karena daduk tersebut yang akan dinilai nanti lebih berpengaruh dalam meningkatkan Indeks RB Kemenkumham,” lanjut Indah.

Turut mendampingi Kadivmin Indah, Kepala Program dan Humas Khomaini dan Kepala Subbagian Humas RB dan TI Meydi Zulqadri.

  • Bagikan