Promo Kamar Ramadan dari Hotel Harper Perintis Makassar, Liburan Asyik dengan Berbagai Benefit Menarik

  • Bagikan
Launching Sajian Nusantara Ramadan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Bulan Ramadan yang dinanti umat muslim akhirnya telah tiba. Bulan Ramadan merupakan bulan suci penuh berkah, yang membawa kebahagiaan bagi siapapun yang menjalankannya.

Bulan Ramadan merupakan momen yang tepat untuk berbagi kegembiraan bersama keluarga dan sahabat. Harper Perintis Makassar dengan bangga mengumumkan peluncuran promo kamar di bulan Ramadan, yang menawarkan pengalaman menginap tak terlupakan bagi para tamu selama bulan suci Ramadan.

Memasuki bulan Ramadan ini, Harper Perintis Makassar bertujuan untuk memberikan suasana tenang dan nyaman bagi individu dan keluarga yang ingin merayakan momen baik ini jauh dari rumah. Dengan Promo Kamar Ramadan kami, para tamu dapat menikmati suasana tenang sambil menikmati keramahtamahan dan fasilitas yang luar biasa.

“Di bulan Ramadan ini, kami menawarkan promo Ramadan Staycay Room Package yang menawarkan paket menginap seharga Rp588.000, nett yang dapat menemani bapak atau ibu saat beraktivitas menjalankan kegiatannya selama bulan Ramadan. Dengan berbagai benefit yang ditawarkan salah satunya ialah diskon sebanyak 20% untuk menikmati wahana di Maros Highland,” Ungkap Maria Magdalena, Assistant Director of Sales Harper Perintis Makassar.

Tidak hanya itu, Hotel Harper Perintis Makassar juga mengeluarkan promo “Super Ramadan Pulang Ke Pelukan” dengan diskon kamar 20% yang berlaku di setiap hotel-hotel di bawah naungan Archipelago International, promo yang berlaku mulai 11 Maret hingga 9 April 2024.

“Untuk menambah pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu kami yang ingin berlibur selama bulan sebagai suci Ramadan di Hotel kami, tak lupa juga kami menambahkan promo Super Ramadan sebagai promosi tambahan. “Tutup Maria Magdalena, Assistant Director of Sales Harper Perintis Makassar. (fajar)

  • Bagikan