Gelar Pameran Lebaran Salebration, Kalla Toyota Target Jual 2.000 Unit di Bulan Maret

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR — Kalla Toyota menargetkan 2.000 unit penjualan di bulan Ramadan. Salah satu caranya, menggelar pameran bertajuk Lebaran Salebration.

“Target kita bulan ini 2.000 unit,” kata Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin saat jumpa pers di Kalla Toyota Alauddin, Makassar, Selasa (19/3/2024).

Ia mengungkapkan hal tersebut dilakukan mengingat penjualan Kalla Toyota pada Januari dan Februari turun drastis. Dibanding tahun sebelumnya.

“Market Januari dan Februari itu turun 8 persen. Kurang lebih 8 persen,” ujarnya.

Sampai pertengahan bulan Maret, penjualan mulai membaik. Suliadin bilang ada peningkatan pernintaan 25-70 persen. Walau masih turun dibanding tahun lalu, tapi tidak setajam pada Januari dan Februari.

“Data yang baru kita terima. Market masih turun 5 persen. Kalau kita hitung akumulasi Maret tahun ini dan tahun lalu turun 5 persen,” ucapnya.

Karenanya, Suliadin mengatakan Lebaran Salebration bakal jadi salah satu cara memacu penjualan. Apalagu, pameran tersebut bakal dihelat di enam kota.

“Apa yang berbeda? Ekspansi di wilayah itu salah satu yang berbeda di bulan ini. Biasanya kita cuma empat. Palu, Makassar, Kendari, dan Mamuju,” bebernya.

“Ini ada di Makassar, tapi kita akan adakan di Makassar, Palu, dan Kendari. Bulukumba, Palopo, dan Bine. Tapi di semua cabang kita, pembeli juga mendapat benefit yang sama,” tambahnya.

Di Makassar sendiri, Lebaran Salebration akan dihelat di Trans Studio Mall. Berlangsung mulai 20-31 Maret 2024. Lalu di MaRI pada 2-7 April Ada berbagai promo yang ditawarkan.
(Arya/Fajar)

  • Bagikan