Ciptakan Satu Langkah Bersih untuk Ribuan Senyuman

  • Bagikan

“Hadirnya kegiatan CSR #BaktiSOSial ini sejalan dengan komitmen SOS untuk memberikan perlindungan bagi keluarga, rumah dan lingkungan sekitar, melalui kebiasaan hidup bersih dan sehat agar bebas dari kuman, virus dan bakteri berbahaya,”

Hingga saat ini, program CSR #BaktiSOSial telah berhasil menjangkau setidaknya 200 titik panti asuhan dan panti jompo yang tersebar di 20 kota di Indonesia.

“Dengan mendistribusikan lebih dari 80,000 produk kebersihan serta melakukan aksi bersih-bersih yang dilakukan bersama Tim SOS dengan jaringan komunitas relawan Dompet Dhuafa dan penghuni panti,” jelas Winny Yunitawati.
                                                                                       
Ahmad Riyaldi selaku Kepala Asrama Panti Asuh Yayasan Al-Abqo Ziyadah Depok yang menjadi lokasi aksi bersih-bersih turut mengungkapkan rasa terima kasih serta menyambut positif atas terlaksananya program #BaktiSOSial ini.

“Kami sangat berterima kasih dan mendukung penuh kegiatan #BaktiSOSial dari SOS ini, karena kami percaya bahwa dengan lingkungan yang bersih, anak-anak bisa tumbuh sehat dan lingkungan pun lebih nyaman sehingga dapat mendukung anak lebih fokus belajar.

Terlebih produk-produk dari SOS juga sudah teruji efektif membunuh kuman, virus dan bakteri berbahaya, serta memberikan wangi yang tahan lama, sehingga bisa membantu menjaga kesehatan dan memberikan kenyamanan lebih bagi penghuni panti.

“Kami berharap semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut dan bisa menjangkau lebih banyak panti asuhan maupun panti jompo lainnya untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman,” jelas Ahmad.
                                       
Turut memeriahkan kegiatan #BaktiSOSial ini adalah 10 keluarga pemenang kompetisi digital SOS Squad 2023.

  • Bagikan