Huadi Group-Pemerintah Saling Support Kepentingan Masyarakat

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BANTAENG -- Huadi Group semakin optimis mencapai kesuksesan dan tumbuh bersama elemen masyarakat dan pemerintah serta seluruh stakeholder terkait, di Kabupaten Bantaeng.

Untuk itu Huadi group gelar silaturahmi dan Buka Puasa Bersama (Bukber) selain untuk pererat tali silaturahmi, juga sebagai ajang mengukuhkan keimanan di bulan Ramadan penuh barokah ini.

Kegiatan ini ikuti masyarakat, unsur pemerintah Desa Papanloe, LPMP Abbulo'Sibatang, Aliansi Masyarakat Papanloe (AMP), Koperasi Iman dan Kepala Desa Papanloe berserta jajarannya.

Head Off Department HR, Safety dan GA PT Huadi Nickel Alloy Indonesia, A. Adrianti Latippa mengaku, sangat bersyukur bisa terus bersilaturahmi dengan elemen masyarakat khususnya di bulan Ramadan ini.

"Tentunya ini adalah wujud rasa syukur kami bisa bersilaturrahmi dengan masyarakat pada bulan Ramadan yang penuh barokah ini," kata Karaeng Rita sapaan akrabnya A. Adrianti Latippa di sela-sela acara tersebut, di Hotel Seruni Bantaeng, Kamis, 28 Maret 2024.

Karaeng Rita berharap silaturahmi ini menjadi energi positif dalam mewujudkan tujuan bersama perusahaan dengan sukses dan tumbuh bersama masyarakat.

"Semoga menjadi ruang positif dalam membangun komunikasi yang baik dalam mencapai tujuan untuk tumbuh bersama," harap Karaeng Rita kepada awak media, Kamis, 28 Maret 2024.

Sementara itu, Kepala Desa Papanloe, Rahmat Hidayat, merasa bersyukur bisa bersilaturrahmi, membangun komunikasi dan koordinasi yang baik dengan seluruh stakeholder untuk kepentingan masyarakat Papanloe.

  • Bagikan