Safari Ramadhan di Masjid Sumpang Binangae, Bupati Barru: Kita Terus Jaga Silaturahmi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU--Malam ke-24 Ramadhan 1445 H, Bupati Barru, Ir H Suardi Saleh, M.Si lanjutkan Safari Ramadhan di Masjid Besar Masdarul Birri Sumpang Binangae Kecamatan Barru Kabupaten Barru, Rabu (03/04/2024)

Dalam Sambutannya Bupati menyampaikan bahwa, Malam ini kami hadir bersama pimpinan OPD sebagai rangkaian kegiatan Safari Ramadhan berkeliling dari masjid masjid guna menjaga silaturahmi dengan masyarakat kab.Barru

Bupati Suardi mengurai bahwa menjaga silaturahmi akan mendekatkan diri Kita Kepala Allah SWT, mempermudah rezeki dan memperpanjang umur kita.

Suardi menyampaikan Tujuan Safari Ramdhan juga untuk Menyampaikan informasi pembangunan serta hal-hal lainnya kepada masyarakat.

Pada bagian ini bupati menyampaikan bahwa pemerintah telah memberikan Bantuan keagamaan seperti Bantuan operasional amaliah ramadhan yang diberikan kepada seluruh masjid/mushallah di Kab.Barru dan langsung masuk kerekening tanpa proporsal dan besarnya bervariasi.

" Bantuan selanjutnya adalah perbaikan masjid melalui proposal dari masjid yang besarnya bervarisasi disesuaikan dengan hasil tinjauan dan keadaan keuangan daerah " Lanjut Bupati

Bupati menyebut, Bantuan keagamaan terakhir adalah mengumrahkan Imam Masjid, Pegawai syara dengan diundi tiap tahun kecuali saat covid dan Alhamdulillah sebagian sudah kami umrahkan

Bupati menambahkan bahwa tujuan safari ramadhan ini juga untuk mendengarkan aspirasi yang perlu disampaikan kepada pemerintah.

Pada bagian lain sambutannya Bupati suardi kembali menyebutkan Tema safari ramadhan, Dengan momentun ramadhan kita perkuat ukhuwah perkuat silaturahmi.

  • Bagikan