Pj Walikota Parepare Pimpin Penyerahan Zakat Melalui Baznas

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE — Penjabat (Pj) Walikota Parepare Dr Drs Akbar Ali memimpin penyerahan zakat melalui Baznas yang diselenggarakan pada Event Walikota Berzakat Kamis 4 April 2024 di Lapangan Tennis Indoor rumah jabatan Walikota Parepare.

Simbolisasi penyerahan Zakat ini diikuti oleh Para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Lingkup pemerintah kota Parepare.

Event Walikota berzakat ini dirangkaikan dengan penyerahan insentif para pegawai Syara’ dan RT/RW sekota Parepare.

Wakil ketua 1 Baznas Kota Parepare Drs Zainal Arifin,MA yang memimpin event Walikota Berzakat ini mengapresiasi Pj WaliKota dan pimpinan SKPD karena mempercayakan zakatnya melalui Baznas.

Semoga dengan event ini semua stakeholder pemerintahan menunaikan pZakatnya ke Baznas,” ungkap ketua FKUB ini.

Selain Pj Walikota turut menyerahkan zakatnya Sekretaris Daerah H.Husni Syam,SH.MH dan Pj Kepala Inspektorat.

Bapak Pj meminta kepada tim layanan zakat untuk menerima zakatnya dan mohon didoakan semoga berkah serta mengajak seluruh pejabat dan ASN serta masyarakat menunaikan zakat dan sedekahnya melalui Baznas,” katanya.

Apalagi di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini saatnya kita membersihkan harta dan jiwa melalui zakat, baik zakat fitrah maupun zakat penghasilannya.

Semoga Baznas juga terus membangun kepercayaan umat dalam pengelolaan zakat sehingga Zakat bisa membantu pemerintah dalam mengurangi angka kemiskinan,” ungkapnya.

Saiful,S.Sos.I.,M.Pd ketua Baznas kota Parepare Mengungkapkan moment itu sangat strategis karena Pj Walikota Parepare dan pimpinan SKPD berkenan membayarkan zakatnya melalui Baznas.

  • Bagikan