Pj Walikota Parepare bersama Baznas Bagikan Paket Ramadan ke Pegawai Honorer, Cleaning Service, Security Dan Supir

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE — Di akhir Ramadhan ini Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Parepare kembali menggembirakan sasama dengan membagikan paket Ramadhan kepada sejumlah pegawai honorer,cleaning Service,security dan driver yang ada dalam lingkup sekretariat Daerah Kota Parepare Jumat 5 April 2024.dikoordinir langsung oleh Wakil ketua dua bidang pendistribusian dan pendayagunaan zakat Abd Rahman,SE.

Paket Ramadhan tersebut diserahkan langsung oleh pejabat Walikota Dr Muh Akbar Ali,M.Si didampingi Sekretaris daerah Muh Husni Syam dan Wakil ketua Dua Baznas Kota Parepare Abd Rahman,SE di Lobby kantor walikota Parepare.

Data penerima manfaat paket Ramadhan diusulkan oleh Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Setdako yang berada koordinasi bagian Kesra.

Pj Walikota Parepare Akbar Ali mengapresiasi Baznas karena kepeduliannya kepada warga khususnya pegawai honorer dan petugas kebersihan lingkup Setdako terima kasih Baznas atas kepedliannya.Ungkap Pj Walikota Akbar Ali.

Saiful,S.Sos.I.,M.Pd mengemukakan alasan pendistribusian zakat berupa paket Ramadhan yang terdiri dari sembako, minyak, beras,gula,susu dll memang ini didedikasikan untuk menggembirakan pihak yang membutuhkan atas usulan UPZ Setdako yang mana ini juga sebagai bentuk pembuktian pemanfaatan Zakat yang selama ini terhimpun dari Zakat para pegawai ASN lingkup Setdako.Papar Saiful.

Para Cleaning Service yang mendapatkan Paket Ramadhan tersebut sangat senang menerima Berkah Ramadhan ini mengucapkan terima kasih pak wali,terima kasih Baznas.(*)

  • Bagikan