Fira KDI: Hanya IAS yang Peduli Sama Seniman dan Musisi Lokal

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Kandidat bakal calon gubernur Sulsel dari Partai Golkar, Dr Ilham Arief Sirajuddin (IAS) menghabiskan malam bersama puluhan selebgram, konten kreator ternama Sulsel. Tidak ketinggalan deretan musisi Sulsel ternama.

Halal Bi Halal (HBH) penuh suasana santuy itu begitu pecah. Jauh dari kesan formil sebagaimana agenda pertemuan politik biasanya. Meski venue pelaksanaannya di Ballroom Hyatt Palace, Jalan Jenderal Sudirman 31, Makassar, Rabu malam, 17 April 2024.

Aneka penganan juga begitu istimewa. Ada kopi kekinian Kopi Teori, D'Crepes, dan banyak makanan anak gaul lainnya.

IAS hadir ditemani istrinya, Aliyah Mustika Ilham dan anak sulungnya, Amirul Yamin Ramadansyah. Berbaur bersama mereka, tanpa sekat, jauh dari suasana canggung.

Para selebgram dan konten kreator yang hadir di antaranya Prof Zakir Sabara, Abu, Doyok Jarot, Sukri Basto, Rere Art2Tonic, Muis Ceska, Bang Yaat, Anggu Batari, Rijal Djamal, Sarifahhana, Marsa Ayu Annisa, Brocilk Buset, dan Aldi Pakinta.

Tampak juga Alli Murdani, Zakaribo, Ikhwan, Bolang Makassar, Daeng Konjo, Daeng Nojeng, Teteh Daniah, Suryadi, Bambangmodaja, Fadel Austin, Hery Can, Amsindo, dan para pentolan GASS.

Mereka secara bergantian menyampaikan aspirasi terkait kondisi kekinian Sulawesi Selatan. Termasuk, mengutarakan gubernur seperti apa yang layak memimpin Sulsel di mata mereka.

"Kami ini, sangat berharap Sulsel ke depan dipimpin Gubernur yang santuy. Santuy maksudnya di sini bisa berkomunikasi dengan seluruh elemen masyarakat tanpa sekat. Tidak baper," harap konten kreator senior Sulsel, Sukri Basto.

  • Bagikan