Pj Ketua TP PKK Takalar Lantik Enam Ketua TP PKK Kecamatan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, TAKALAR -- Pj Ketua TP PKK Kabupaten Takalar, Sri Astuti Thamrin S. SI, M. Stat, Ph.D, melantik enam Ketua TP PKK Kecamatan. Keenam Ketua TP Pkk yang dilantik yaitu Ketua TP PKK Galesong, Mappakasunggu, Kepulauan Tanakeke, Polongbangkeng Utara, Pattalassang dan Polongbangkeng Selatan.

Pelantikan tersebut dirangkaikan dengan Rapat Koordinasi TP PKK Kab. Takalar di Gedung PKK Kabupaten Takalar.

Dalam sambutannya, Sri Astuti Thamrin mengucapkan selamat kepada para ketua TP PKK Kecamatan yang baru dilantik, semoga para ketua TP PKK tersebut dapat selalu berkontribusi aktif dalam kegiatan PKK.

"Selamat kepada para ketua TP PKK Kecamatan yang baru dilantik. Saya berharap dengan pelantikan ini, para ketua TP PKK dapat berperan aktif dalam kegiatan PKK serta menjadi teladan bagi pengurus PKK di kecamatan masing-masing. Peran ketua TP PKK Kecamatan membutuhkan tenaga dan kesabaran, karena merekalah yang dapat membantu dan memperhatikan masyarakat di daerah setempat,,"jelasnya.

Ditambahkan pula, tugas ketua TP PKK kecamatan tidak hanya sebagai pemimpin, tetapi juga sebagai koordinator berbagai kegiatan seperti Bunda PAUD dan Posyandu aktif dan masih banyak lagi. Tetap semangat dalam menjalankan tugas ini, semoga menjadi amal jariyah bagi kita semua.

"Saya berharap pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan tersebut dapat memperkuat peran PKK dalam pembangunan masyarakat di Kabupaten Takalar dan dengan kehadiran mereka, diharapkan kegiatan PKK dapat lebih merata dan berdampak positif bagi kesejahteraan masyarakat.

  • Bagikan