Swiss-belhotel Makassar Hadirkan Promo Kuliner Nganre By The Sea

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Swiss-belhotel Makassar kembali hadir dengan promo menarik. Hotel memiliki letak strategis bersebelahan dengan Pantai Losari ini menjadi warisan kebanggaan di Makassar.

Dikutip dari laman resminya, Swiss-belhotel Makassar memiliki 296 kamar dengan pemandangan indah selat Makassar dengan lalu lalang kapal pinisi beserta awak kapal yang sudah ada selama berabad-abad.

Dengan desain yang modern di Swiss-belhotel Makassar, Anda akan mendapatkan kenyamanan brand internasional dari Swiss-Belhotel.

Menurut Dept. Sales Marketing Swiss-belhotel, Andi Fadhilah Ajrin mengatakan saat ini ada tiga promo menarik yang dihadirkan untuk para pengunjung.

Salah satunya adalah Nganre By The Sea. Paket ini khusus makan siang. Mengusung konsep all you can eat.

Anda sudah bisa menikmati berbagai hidangan khas hanya dengan Rp. 65.000 saja. Promo berlaku setiap hari Senin dan Jumat.

Promo berlaku mulai pukul 12.00 - 14.00 Wita di Terrace Lobby.

Dengan pilihan ruang pertemuan dan kuliner terbaik, Swiss-belhotel Makassar menyediakan 24 jam room servis, laundry dan dry cleaning, akses internet Wi-Fi yang tersedia di semua kamar dan area publik, fasilitas ruang meeting dan konferensi, area parkir, pelayanan valet parkir dan 24 jam CCTV yang menjamin keamanan. Area bebas asap rokok juga tersedia. (Elva/Fajar).

  • Bagikan