Andi Seto Hadiri Undangan Halalbihalal Warga Sukaria Makassar

  • Bagikan

Yusdi mengungkapkan antusiasme warga Sukaria menyambut Andi Seto begitu tinggi. Mereka rela mengundur jadwal Halalbihalal yang telah ditentukan sebelumnya.

"Pada saat saya sampaikan memang, warga memang sangat antusias. Apalagi kan yang mau datang Bupati Sinjai. Orang yang pasti punya kesibukan, tapi masih menyempatkan mau bersama-sama dengan warga di sini. Pastinya kami sebagai warga sangat antusias. Kita juga tadi bisa lihat bagaimana sambutan warga di sini dengan kehadiran Pak Andi Seto,"tuturnya.

Yusdi mengaku, Andi Seto merupakan pemimpin yang dekat dengan masyarakat. Sehingga acara halalbihalal dapat berlangsung cair dan Andi Seto begitu cepat berbaur dengan masyarakat.

"Apalagi Pak Seto ini, meskipun bupati dan kita tahu juga bapaknya almarhum Andi Asapa juga mantan bupati, tidak berjarak dengan orang. Maksudnya gampang akrab dengan warga,"ungkapnya.

Dia melanjutkan, sosok Andi Seto merupakan pemimpin yang gampang diakses masyarakat umum. Tidak membatasi diri dengan orang meskipun sebagai mantan pejabat negara.

"Tidak seperti pejabat-pejabat lain yang biasanya banyak batasan-batasannya. Ini Pak Andi Seto tidak. Dia tadi duduk dekat dengan kita, bukan seperti pejabat, padahal kita tahu dia itu mantan bupati,"katanya.

Atas dasar itu, Yusdi mengaku sangat bersyukur atas waktu yang diluangkan Andi Seto untuk bertemu masyarakat Jalan Sukaria. Apalagi di tengah kesibukannya saat ini.

"Makanya, kami warga di sini sangat berterima kasih kepada Pak Bupati yang mau menyempatkan hadir bersama kami untuk bersilaturahmi dengan warga Jalan Sukaria. Kami juga merasa bangga karena meskipun beliau pastinya sibuk, tapi masih meluangkan waktunya secara khusus untuk bertemu dengan kami,"pungkasnya.

  • Bagikan