Mirip Fatmawati Rusdi, Baliho Rusdin Abdullah di Makassar Pakai Simbol Hati

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar baru akan digelar serentak pada November 2024. Namun geliat sudah mulai terasa sejak jauh hari dengan bertebarannya baliho bergambar kandidat bakal calon.

Salah satu baliho yang banyak bertebaran di berbagai tempat strategis menampilkan sosok Rusdin Abdullah (Rudal). Belakangan ini namanya memang ramai disebut-sebut sebagai kandidat Pilwakot Makassar.

Spanduk dan baliho Rudal terlihat berdiri di berbagai titik potensial di Makassar, Selasa (21/5/2024). Baliho berlatar oranye menunjukkan pengusaha ternama itu tersenyum dengan gambar merah putih di belakang.

Pose itu senada dengan 'tagline' yang menyertai fotonya, yaitu "Rudal Sayang Makassar". Baliho ini mirip dengan baliho Fatmawati Rusdi yang sama-sama menggunakan simbol hati.

Orang dekat Rudal, Hamzah Abdullah merespons soal maraknya baliho dan spanduk tersebut di berbagai titik. Dia mengatakan baliho itu merupakan inisiatif relawan dan simpatisan.

"Kami juga kaget awalnya. Setelah ditelusuri memang relawan-relawan Rudal yang berinisiatif ini semua,"kata Hamzah.

Lebih lanjut, Hamzah mengungkapkan jika respons dari warga pun cukup positif, dengan banyaknya warga yang menyambut baik rencana Rudal maju di Pilwalkot Makassar.

"Mereka berharap bahwa jika Rusdin Abdullah terpilih, Kota Makassar akan mengalami perkembangan yang signifikan di berbagai sektor, seperti infrastruktur, ekonomi, pendidikan, dan lingkungan," pungkasnya. (Ikbal/fajar)

  • Bagikan