Gerindra Bercita-cita Kawinkan Pilgub Sulsel dan Pilwalkot Makassar

  • Bagikan
Ketua TIDAR Sulsel, Andi Seto Gadhista Asapa

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Organisasi sayap pemuda Partai Gerindra, Tunas Indonesia Raya (TIDAR), menyatakan dukungan kepada Ketua Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) di Pilgub Sulsel.

Ketua TIDAR Sulsel, Andi Seto Gadhista Asapa mengatakan, usai menjadi pemenang Pilpres, Gerindra kini mendorong kadernya untuk bertarung di Pilkada.

Calon Wali Kota Makassar itu mengatakan Gerindra ingin meraih kemenangan di Pilgub Sulsel dan Pilwalkot Makassar. Sehingga pemerintahan bisa sinkron.

"Kami berharap Gerindra sebagai partai pemenang di Pilpres, ada kader dari Gerindra untuk calon Gubernur Sulsel supaya bisa sinkron dengan Pilwalkot Makassar," katanya kepada wartawan, Selasa (11/6/2024).

Mantan Bupati Sinjai itu mengungkapkan, jika Gerindra memprioritaskan kadernya untuk diusung di Pilkada. Itu berdasarkan hasil Rakorda. "Kami mendukung semua calon dari Gerindra. Hasil Rakorda semua kader diminta maju,"jelasnya.

Sebelumnya diketahui, teka teki rekomendasi Gerindra untuk Pilgub Sulsel terjawab sudah. Partai pemenang Pilpres itu menunjuk kadernya untuk diusung.

Partai besutan Prabowo Subianto itu menunjuk Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Aras untuk bertarung di Pilgub Sulsel. (Ikbal/fajar)

  • Bagikan