Summarecon Mutiara Makassar Gelar Customer Gathering The Morizen, Raisa Tampil Memukau

  • Bagikan
Raisa tampil memukau pada gelaran Customer Gathering The Morizen Summarecon Mutiara Makassar, di Hotel Claro Makassar, Jumat (21/6/2024) malam

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Diva papan atas Indonesia, Raisa tampil memukau dan sukses menghibur penonton pada gelaran Customer Gathering The Morizen Summarecon Mutiara Makassar, di Hotel Claro Makassar, Jumat (21/6/2024) malam.

Suasana intim sambil menikmati makan malam, para konsumen, calon konsumen, nasabah prioritas bank rekanan, rekanan kontraktor, rekanan media, serta undangan manajemen berdendang bersama mengikuti suara merdu sang diva.

Executive Director of PDV VIII PT Summarecon Agung, Tbk, Indra Widjaja Antono dalam sambutannya menyampaikan Makassar sebagai gerbang Indonesia bagian timur memiliki posisi strategis untuk pertumbuhan ekonomi yang didukung oleh berbagai sektor mulai dari infrastruktur, transportasi, daya tarik wisata hingga dukungan infrastruktur yang terus dikembangkan.

PT Summarecon Agung Tbk (Summarecon) pun terus berupaya mengembangkan kawasan Summarecon Mutiara Makassar untuk menjadi sebuah kota terpadu di wilayah Timur Indonesia.

Selain membangun beragam produk residensial dan komersial yang berkualitas, Summarecon Mutiara Makassar juga menghadirkan beragam fasilitas yang semakin melengkapi kawasan tersebut.

Seperti Pasar Mandiri, Sekolah Islam Al Azhar, dan pusat perbelanjaan Summarecon Mall Makassar yang resmi memulai pembangunan melalui seremoni Groundbreaking pada Senin, 27 Mei 2024.

"Sebagai pengembang yang fokus pada pengembangan Kota Terpadu, Summarecon berkomitmen untuk meningkatkan nilai kawasan ini dengan menghadirkan fasilitas-fasilitas seperti Pasar Mandiri, Sekolah Islam Al Azhar, dan Summarecon Mall Makassar, serta berbagai fasilitas penunjang lainnya di masa mendatang," jelas Indra Widjaja.

  • Bagikan