Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Barru Serahkan Bantuan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU--Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh, M.Si kunjungi korban kebakaran di Dusun Panrengnge, Desa Siawung, Kabupaten Barru, Sabtu (29/6/2024).

Kedatangan Suardi Saleh yang didampingi Camat Barru, Kepala Desa Siawung, Kepala Markas PMI Barru selain memberikan bantuan juga memberikan semangat moril kepada korban Musbaka dan Istrinya Sarnani.

Saat menemui korban, Suardi Saleh menyampaikan duka cita atas bencana kebakaran yang menimpa warga tersebut.

" Saya atas nama Pemerintah Daerah dan pribadi menyampaikan turut berduka atas musibah kebakaran. Musibah tidak ada yang menginginkan, tetapi ini kehendak dari Allah SWT," ucapnya.

Suardi Saleh juga mengungkapkan, kedatangannya adalah sebagai bentuk perhatian pemerintah kabupaten Barru terhadap warga yang tertimpa musibah.

"Kedatangan kami ini tentu sebagai wujud empati kepada warga, dan kami sampaikan agar tabah dan ikhlas atas musibah ini. Semoga Allah gantikan yang lebih baik ke depannya," tutur Suardi Saleh ke korban bencana kebakaran.

Suardi Saleh berharap dengan bantuan yang diberikan tersebut dapat meringankan beban yang dialami korban.

"Tentu saja bantuan ini tak seberapa tapi paling tidak ini adalah pertolongan pertama untuk meringankan beban terhadap bapak dan ibu selaku korban, Insya Allah bantuan akan selalu ada dari pemerintah untuk warga," ujarnya.

" Insya Allah Kedepan Pemerintah dan Stakeholder selanjutnya akan melakukan pendataan untuk tindakan selanjutnya ", imbuh Suardi

Sebelum meninggalkan lokasi, Suardi Saleh menitip pesan dan mengingatkan Kepala Desa setempat untuk senantiasa memperhatikan warganya bilamana membutuhkan bantuan.

  • Bagikan