Lari Bareng Jenius Sukses Digelar di Makassar, Diikuti Lebih dari 250 Peserta

  • Bagikan

Sebelumnya, “Road to Pocari Sweat Run Indonesia 2024” telah sukses diselenggarakan di Balikpapan, Pontianak, Surabaya, Yogyakarta, Bogor, Batam, Pekanbaru, dan Makassar pada periode April hingga Juni 2024. Rangkaian acara ini pun masih akan berlangsung di Semarang (6-7 Juli 2024).

Teman Jenius juga masih bisa membeli tiket Virtual Run Pocari Sweat Run Indonesia 2024 yang akan berlangsung pada tanggal 20 - 21 Juli 2024. Periode registrasi masih dibuka hingga 15 Juli 2024.

Teman Jenius bisa melakukan registrasi dengan mudah melalui platform e-commerce Blibli menggunakan Jenius Pay, Kartu Debit atau Kredit Jenius.

Lengkapi Kebutuhan #laribarengjenius dengan Penawaran Menarik

Teman Jenius bisa menikmati berbagai penawaran spesial #laribarengjenius untuk mempersiapkan kebutuhan larinya, seperti membeli pakaian dan perlengkapan lari yang nyaman, berbelanja makanan bergizi, hingga booking kebutuhan akomodasi dan tiket perjalanan.

Teman Jenius bisa belanja outfit lari favorit di platform e-commerce, seperti MAPCLUB, Tokopedia, dan Shopee dengan cicilan 0% menggunakan Kartu Kredit Jenius.

Selain itu, teman Jenius juga dapat menikmati penawaran spesial untuk perlengkapan lari berupa smartwatch dari Garmin dan Urban Republic, yang juga bisa didapatkan dengan cicilan 0% dengan Kartu Kredit Jenius.

Tidak hanya itu, teman Jenius juga bisa memanfaatkan promo cicilan 0% untuk setiap transaksi di platform perjalanan Tiket.com untuk kebutuhan booking penginapan maupun tiket perjalanan.

Kemudian untuk melengkapi kebutuhan asupan gizi, teman Jenius bisa memanfaatkan potongan Rp50.000 ketika berbelanja di Allofresh menggunakan Jenius Pay.

  • Bagikan