Asrama Mahasiswa di Makassar Dibakar OTK, Polisi Selidiki

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Sebuah kamar asrama Mahasiswa Dompu di Kelurahan Kassi-kassi, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, diduga dibakar oleh Orang Tidak Dikenal (OTK).

Berdasarkan informasi yang didapatkan fajar.co.id, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (7/7/2023) dini hari.

Kapolsek Rappocini, Kompol Mustari Alam saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Ia menyatakan bahwa pihaknya telah mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Dugaan pembakaran kamar asrama Mahasiswa Dompu Makassar, piket penjagaan dan piket fungsi telah mendatangi dugaan pembakaran kamar asrama mahasiswa Dompu Makassar," ujar Mustari kepada Awak Media, Senin (8/7/2024) siang.

Dijelaskan Mustari, kamar tersebut ditinggali oleh seorang mahasiswa berinisial SL (24). Berdasarkan keterangan yang diperoleh, berawal ketika pukul 01.00 wita, SL bersama empat rekannya meninggalkan asrama Dompu Makassar menuju ke Antang dengan menggunakan mobil.

"Dugaan sementara kamar tersebut sengaja dibakar oleh orang yang tidak dikenal sekitar pukul 04.00 wita subuh," Mustari menuturkan.

Mustari bilang, SL baru mengetahui kamarnya telah terbakar setelah dihubungi oleh salah satu temannya. "Karena pintu kamar digembok lalu dirusaki, dan di dalam kamar basah," terangnya.

Atas peristiwa tersebut, kerugian ditaksir oleh pihak penghuni kamar tersebut sekitar Rp10 juta. Dan telah melaporkan kejadian yang dialaminya di pihak berwajib. "Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut," kuncinya. (Muhsin/fajar)

  • Bagikan