Profil Dr. Fantry Taherong, Kapolres Sidrap yang Baru

  • Bagikan

Selama berkarier di kepolisian, Fantry telah meraih berbagai penghargaan, antara lain Satya Lencana Karya Bhakti, Satya Lencana Ksatria Bhayangkara, Satya Lencana Dharma Nusa, Satya Lencana Jana Utama, Satya Lencana Kesetiaan VIII Tahun, Satya Lencana Kesetiaan XVI Tahun, serta berbagai penghargaan dari Kapolri dan Kapolda.

Fantry juga aktif dalam mengembangkan diri melalui berbagai pendidikan dan pelatihan, termasuk Dikbangspes Cyber Crime (2007), Dikbangspes Pamen SDM (2017), Dikbangspes Pamen Akreditor Divpropam (2024), IADP JCLEC (2009), CIA (2016), Assessor Assessment Center, dan Assessment Program Snowball.

Dengan segudang pengalaman dan prestasi, Dr. Fantry Taherong diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi Polres Sidrap. Sebagai suami dari Dr. Dian Kartika Sari, ia juga diharapkan dapat terus mengharumkan nama Polri di mata masyarakat.

Kini, Fantry kembali ke Bumi Nene Mallomo dengan mengemban amanah sebagai Kapolres Sidrap. ia secara resmi menjalani pelantikan, dirangkaikan dengan serah terima jabatan yang ia dapatkan dari pejabat lama, AKBP Erwin Syah., S.I.K., M.H. yang berlangsung di Mapolda, pagi. (eby)

  • Bagikan