Warga Kampung Bangkulawang Satu Suara untuk Ilham Azikin

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BANTAENG --- Warga Kampung Bangkulawang, Desa Bonto Manai, Kecamatan Bissappu ramai-ramai mengundang Ilham Azikin mendatangi kampung itu. Dalam kesempatan itu, warga meminta kepada Ilham Azikin untuk Kembali maju di Pilkada Bantaeng 2024. Warga mengaku satu suara untuk memenangkan Ilham Azikin di TPS.

"Kami sengaja mengundang Ilham Azikin untuk datang ke kampung ini. Kita yang meminta kepada Ilham Azikin untuk Kembali memimpin Bantaeng 2024-2029," kata salah seorang tokoh masyakarakat etempat, Daeng Bopo, beberapa waktu lalu.

Tokoh masyarakat lainnya, Hj Andi Emma Mustadjab mengaku Ilham Azikin adalah sosok yang dirindukan oleh masyarakat Bangkulawang. Dia menyebut, Ilham Azikin telah berhasil melindungi petani dan memberikan banyak manfaat untuk petani dan peternak, terkhusus di Bangkulawang.

"Saya secara pribadi mengajak masyarakat untuk bersatu, memilih Ilham Azikin. Tidak boleh ada calon bupati lainnya, di Bangkulawang selain Ilham Azikin," kata dia.

Dia menyebut, apa yang dilakukan oleh Ilham Azikin untuk petani dan peternak sangat terasa di Bangkulawang. Apalagi, Sebagian besar aktivitas ekonomi di kampung ini didominasi oleh pertanian dan peternakan.

"Ada banyak mi petani yang terbantu di sini. Bantuan asuransi pertanian dan peternakan. Jalan tani yang diperbaiki, semua berkat Ilham Azikin. Jadi di kampung ini, satu suara untuk Ilham Azikin," jelas dia.

Andi Emma atau yang akrab disapa Karaeng Emma ini berharap masyarakat di Bangkulawang tidak memberikan lagi ruang di hati masyarakat untuk kandidat lainnya. Menurutnya, kampung ini harus memenangkan Ilham Azikin secara utuh.

  • Bagikan