Promotor Tambah Tiket Konser Sheila on 7 “Tunggu Aku Di”, Mulai Dijual 19 Juli Mendatang

  • Bagikan
Foto: Instagram @sheilaon7

FAJAR.CO.ID,JAKARTA —  Promotor konser tur Sheila on 7 “Tunggu Aku Di”, Antara Suara dan GoldLive mengumumkan penambahan tiket. Penjualannya dimulai 19 Juli 2024.

Penambahan tiket itu untuk konser di Samarinda, Makassar, Pekanbaru, dan Bandung. Akan dijual melalui website tungguakudi.com

CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu menuturkan langkah tersebut merupakan upaya untuk memenuhi tingginya permintaan dari para penggemar. Setelah sebelumnya tiket habis terhual.

“Melihat antusiasme dan permintaan dari para penggemar yang tinggi pada penjualan tiket bulan April lalu, kami sangat mengapresiasi semangat dari para penggemar. Tiket di 5 kota habis terjual dalam waktu yang singkat,” kata Ayu dari pernyataan resmi yang diterima fajar.co.id, Rabu (17/7/2024).

Ia juga mengumumkan bahwa rencana penambahan tiket ini diiringi dengan relokasi tempat konser. Untuk konser di Makassar, Pekanbaru, dan Bandung, venue konser akan direlokasi ke tempat yang lebih besar. 

Menurut Ayu, keputusan ini dibuat untuk mengakomodir permintaan penonton dan memastikan bahwa para penggemar di kota-kota tersebut memiliki pengalaman luar biasa yang sama seperti konser “Tunggu Aku Di Jakarta” tahun lalu.

Ayu juga memastikan bahwa harga tiket konser tidak mengalami perubahan. Hanya saja khusus di kota Bandung terdapat penyesuaian kategori tiket dengan denah terbaru. Detail penyesuain kategori tiket akan diinformasikan oleh promotor kepada pemilik tiket melalui email.

CEO GoldLive Indonesia, Faqih Mulyawan memastikan kesiapan infrastruktur untuk mendukung rencana baru penjualan tiket konser Sheila On 7 “Tunggu Aku Di” berjalan dengan baik. 

  • Bagikan