Sinopsis Keluar Main 1994 yang Dibintangi Arif Brata dan Arie Kriting, Film Lokal Asal Makassar 

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — DL Entertainment merilis official trailer dan poster film ‘Keluar Main 1994’, yang akan tayang di bioskop mulai 28 Maret 2024 mendatang.

DL Entertainment merupakan rumah produksi asal Sulawesi Selatan yang berfokus pada produksi film dan serial, distribusi, marketing, hingga event film. 

Rumah produksi ini hadir dengan komitmen untuk mendukung sineas-sineas lokal dalam memproduksi karya yang dapat beredar di industri perfilman Indonesia. 

DL Entertainment didirikan oleh David Tjioe dan Liani Kawati, yang juga turut andil dalam industri perfilman melalui bisnis Bioskop Planet Sinema Bone yang hadir di Kota Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. “Keluar Main 1994” adalah film pertama DL Entertainment. 

Film ini diproduseri oleh Liani Kawati, Amril Nuryan, Andi Ashari dan sutradarai oleh Ihdar Nur, yang sekaligus sebagai pencetus ide cerita, yang kemudian ide tersebut ditulis menjadi skenario oleh Elvin Miradi dan Mohammed Sabeq. 

Ihdar Nur sendiri sudah memiliki pengalaman menyutradarai beberapa judul film, di antaranya yaitu Halo Makassar dan Anak Muda Palsu. 

Dia juga menyutradarai Aman Bos Series dan Pattumbu Series. Di film ini, sang sutradara bekerja sama dengan sejumlah nama seperti Arif Brata sebagai Ibo, Arie Kriting sebagai Kaka Frengky, Alisa Safitri sebagai Vivi, Adi Surya sebagai (ppang, Oki Palu sebagai Jufri dan nama-nama lainnnya. 

Di Keluar Main 1994, Arif Brata yang berperan sebagai Ibo akan mengenalkan dunianya, di mana bagi Ibo, satu-satunya hal yang menyenangkan adalah bermain sepak bola. 

  • Bagikan