Kabar Duka, Akibat Sakit Kanker Aktris Kiki Fatmala Meninggal Dunia

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, DUKA menyelimuti ranah hiburan Tanah Air, setelah kabar Kiki Fatmala meninggal dunia, Jumat, 1 Desember 2023. Keluarga menyampaikan hal tersebut lewat akun Instagram sang aktris di akun @qq_fatmala.

Keluarga menyebutkan Kiki Fatma meninggal dunia pada usia 56 tahun. "Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala, yang bukan hanya anggota terkasih keluara kami, tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang," tulis pernyataan resmi keluarga.

"Kiki Fatmala meninggal dunia 1 Desember 2023, pada usia 56 tahun karena komplikasi akibat kanker," sambung perwakilan sang artis.

Di saat sulit ini, keluarga memohon privasi dan pengertian atas rasa duka dan kehilangan yang mereka rasakan. Termasuk memutuskan pemakaman secara tertutup.

"Kami, meskipun kami menghargai minta publik untuk menghormati kenangan beliau. Kami memilih untuk menyelenggarakan layanan memorial yang tertutup dan pribadi, hanya untuk keluarga dan teman-teman terdekat," jelas keluarga.

Keluarga meminta penghormatan dan pengertian publik untuk memberi mereka ruang untuk berduka dan mengenang Kiki Fatmala dalam suasana yang tenang dan intim.

"Kami dengan tulus meminta agar media dan publik menghormati keinginan privasi keluarga kami selama masa sulit," sebut keluarga.

Postingan ini Instagram tersebut akan menjadi pernyataan resmi dan komunikasi keluarga satu-satunya.

"Kami tidak akan memberikan wawancara atau pernyataan tambahan setelah ini," tegas keluarga.

  • Bagikan