Sering Dapat Ancaman dari Suami, Hana Hanifah Trauma dan Terapi ke Psikolog

  • Bagikan
Hana Hanifah. Foto: Instagram Hana Hanifah

FAJAR.CO.ID - Ibunda pemain FTV Hana Hanifah, Yani mengungkapkan anaknya mengalami trauma akibat sering diancam sang suami, Randy.

Lantaran hal ini, Hana Hanifah pun harus menjalani konsultasi dan terapi mental ke Psikolog. "Sempat terapi ke Psikolog, ada buktinya," kata Yani kepada awak media di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, Selasa (28/11).

Sebagai orang tua, Yani tentu merasa sakit hati atas apa yang dilakukan Randy terhadap anaknya. Oleh karena itu, saat ini, dia berusaha mendampingi dan memberikan dukungan sebaik mungkin kepada Hana Hanifah. Yani juga tak berhenti memberikan nasihat agar sang anak tetap kuat melewati fase sulit ini.

"Sebagai orang tua, mau yang terbaik untuk anak," ujar Yani. Setelah mendapat penanganan dari ahli, Yani mengatakan kondisi mental anaknya perlahan membaik.

Meskipun rasa traumanya masih ada, tetapi Yani menyebut mental Hana Hanifah perlahan stabil.

"Lebih membaik ya, sudah stabil," imbuhnya. Sekadar informasi, Hana Hanifah memutuskan bercerai dengan Randy setelah sebulan menikah.
Hana menggugat cerai sang suami lantaran diduga sering mengancamnya selama pernikahan Terkini, sidang Hana dan Randy masih terus bergulir di Pengadilan Agama Bogor. (jpnn)

  • Bagikan