Pemkot Parepare Gelar Tabligh Akbar Peringati Tahun Baru Islam 1446 H

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE – Pemkot Parepare bersama Yayasan Koko Liem Center menggelar kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1446 H di Masjid Nurussamawati. Acara yang berlangsung dengan tema “Meraih Keberkahan Dunia dan Akhirat” ini dihadiri oleh Pj Walikota Parepare, Akbar Ali, Sekda Kota Parepare, Husni Syam, jajaran pengurus pemerintah kota, para guru, kepala sekolah, serta jamaah masjid. 23/07/2024.

Dalam sambutannya, Pj Walikota Parepare, Akbar Ali, menekankan pentingnya menggabungkan intelektualitas dengan keimanan. “Sepintar apapun kita secara intelektual, harus dibarengi dengan keimanan. Kami, Pemkot Parepare, mendukung penuh masjid untuk kegiatan positif seperti ini,” ujar Akbar Ali.

Pj Walikota juga mengajak seluruh jamaah untuk menerapkan upaya-upaya positif yang telah dilakukan di Masjid Raya. Beliau berharap agar kegiatan serupa bisa diadakan dua kali dalam sebulan. Selain itu, Akbar Ali juga memberikan pesan khusus kepada seluruh ASN agar memasang foto ibu mereka di meja kantor sebagai pengingat akan pesan-pesan orang tua.

Acara yang diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran dan dilanjutkan dengan ceramah ini lansung dibawakan oleh ustadz Koko Liem, SQ, MA., Dalam ceramahnya, ustadz menyampaikan pentingnya keseimbangan antara kehidupan dunia dan akhirat serta cara meraih keberkahan dalam kedua aspek tersebut.

Dengan penuh semangat, para jamaah mengikuti rangkaian acara hingga selesai, berharap keberkahan yang lebih besar di tahun baru Islam ini.

  • Bagikan