FIFGROUP Kembali Hadir di F8, Tawarkan Berbagai Promo

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR — PT Federal International Finance (FIFGROUP) kembali hadir di Makassar International Eight Festival and Forum (F8). Hadir selama festival itu berlangsung, 24-27 Juli 2024.

Kepala Cabang FIFGROUP Makassar, Amir AR Mattola mengatakan, kehadiran pihaknya di F8 hadir sebagai rangkaian Jelajah Kota. Seperti tahun sebelumnya.

“Booth FIFGROUP Jelajah Kota ini akan hadir memeriahkan event F8 selama 5 hari mulai tanggal 24 – 28 Juli 2024 dengan berbagai promo menarik dan permainan seru yang dapat diikuti oleh seluruh pengunjung,” kata Amir saat pembukaan.

Ia mengatakan pihaknha berkomitmen memberikan pelayanan bagi masyarakat dengan terus mengembangkan layanan yang mudah diakses, terjangkau, aman, dan cepat serta dapat memenuhi semua kebutuhan masyarakat.

“Pada kegiatan kali ini, FIFGROUP hadir dengan seluruh brand services, yaitu
FIFASTRA yang merupakan pembiayaan sepeda motor Honda, SPEKTRA yang
menyediakan pembiayaan gadget, elektronik, dan perabot rumah tangga, dan DANASTRA yang menawarkan pembiayaan multiguna,” jelasnya.

Selain itu, ia mengatakan ada FINATRA yang merupakan brand services terbaru dari FIFGROUP dimana menyediakan pembiayaan produktif untuk usaha mikro serta AMITRA yang merupakan pembiayaan porsi Haji, paket Umroh, dan pembiayaan produk syariah
lainnya.

“Program promo yang dihadirkan FIFASTRA pada acara kali ini adalah program potongan tenor sampai dengan 5 bulan khusus untuk seri Scoopy, Genio, dan Beat serta dapatkan DP = Angsuran,” paparnya.

“Kemudian dari SPEKTRA, terdapat promo DP mulai dari 0%, hadiah langsung dan free admin,” tambahnya.

  • Bagikan