Jamaah Puas dengan Layanan Perdana Umrah Tanur Muthmainnah 1446 H

  • Bagikan
Aktivitas Perdana Pemberangkatan Umrah Tanur Muthmainnah di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Minggu (21/7) pagi (IST)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Tanur Muthmainnah Tour menyelenggarakan pemberangkatan perdana jamaah umrah 1446 Hijirah usai musim haji selesai pada Minggu (21/7) kemarin di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Jakarta. Dalam rombongan pemberangkatan tersebut terdapat 168 jamaah yang berasal dari Lampung, Kalimantan, Cilegon, Jakarta dan Bekasi.

Yayah, salah seorang jamaah dari Jakarta, menceritakan alasan dirinya mempercayakan keberangkatan umrahnya kepada Tanur Muthmainah lantaran rekomendasi dari teman yang sudah melaksanakan ibadah umrah sebelumnya bersama Tanur.

"Saya punya teman pada umrah bareng Tanur. Semua ceritanya memuaskan dan amanah. Jadinya, saya pilih Tanur," ujar Yayah.

Yayah juga mengungkapkan Tanur Muthmainnah sudah terkenal dan juga mendapat kepercayaan masyarakat.

"Kayaknya Tanur dimana-mana sudah booming. Tanur sudah terkenal dan dipercaya masyarakat," jelasnya.

Sementara itu, agen Tanur Muthmainah Tour, Rahmawati Rais bercerita dirinya sangat percaya diri merekomendasikan Tanur Travel kepada warga Bekasi. Rahmawati memastikan pelayanan dan fasilitas yang diberikan Tanur Muthmainnah kepada para jamaah sungguh lebih baik daripada layanan yang didapatkan dari perusahaan travel yang lain.

"Saya orang Bekasi. Teman-teman saya, juga saya rekomendasikan ke Tanur. Alhamdulillah (dalam testimoni), super-super pelayanannya. Hotelnya bagus," ungkapnya.

"Bukan berarti travel lain tidak baik yah, tetapi tanur saya rasa jauh lebih baik pelayanannya," kata dia.

Terkait berita miring tentang Tanur, perempuan ini mengaku tidak menghiraukan berita itu. Pasalnya selama ini, dirinya sudah merasakan kenyamanan dan kepuasan perjalanan umrah bersama Tanur.

  • Bagikan