Ilham Ari Fauzi Duduk Bersebelahan Indira di F8, Sinyal Berpaket di Pilwalkot?

  • Bagikan

Ilham Ari Fauzi, Amir Uskara, Danny, dan Indira duduk di kursi VVIP F8 (Foto: Arya/Fajar)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kader PPP, Ilham Ari Fauzi menghadiri Makassar International Eight Festival and Forum atau F8 2024, Minggu (28/7/2024) di Anjungan Pantai Losari, Makassar. Ia duduk bersebelahan dengan Ketua TP PKK Makassar, Indira Yusuf Ismail.

Keduanya duduk di antarai Wakil Ketua Umum PPP Amir Uskara, yang tak lain ayah dari Ilham Ari Fauzi dan Wali Kota Makassar, Danny Pomanto yang merupakan suami dari Indira.

Mereka berada di panggung utama di jajaran kursi VVIP. Berderet dari kiri ke kanan: Ilham Ari Fauzi, Amir Uskara, Danny, dan Indira.

Mereka juga didampingi beberapa pengurus PPP. Di antaranya, Sekretaris DPC PPP Makassar, Rahmat Taqwa Qurais (RTQ). Diketahui, PPP Makassar memang telah mengusung Indira Yusuf Ismail sebagai bakal calon wali kota Makassar. Kemudian PPP mendorong Ilham Ari Fauzi sebagai calon wakil.

Sebelumnya Danny Pomanto mengatakan paket Indira dan Ilham memang menarik. Mengingat Ilham merupakan anak muda.

“Saya kira memang sosok anak muda itu perlu, Kota Makassar ini 56 persen gen Z sama Millenial, kalau emak-emak campur dengan gen Z selesai barang-barang itu, langsung jagai anakta jalan juga,” kata Danny saat ditemui di kediamannya di Jalan Amirullah, Makassar, Jumat 19 Juni 2024. (Arya/Fajar)

  • Bagikan