Appi Beber Alasan Pilih Aliyah Jadi Pendamping di Pilwalkot Makassar 2024

  • Bagikan
Appi (Foto: Selfi/Fajar)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Bakal Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin alias Appi membeberkan alasan memilih Aliyah Mustika Ilham sebagai pendamping di Pilwalkot Makassar 2024.

Hal itu kata dia tidak terlepas dari hasil survei yang menempatkan posisi nama Aliyah cukup tinggi dibandingkan yang lain.

“Kalau kita lihat tolak ukurnya di hampir semua survei, itu Ibu Aliyah muncul di semua survei yang kami lakukan. Itu ada di tiga besar,” kata Appi, Minggu, (4/8/2024).

Aliyah merupakan Anggota DPR RI dua periode sekaligus istri Mantan Wali Kota Makassar dua periode Ilham Arief Sirajuddin (IAS).

Belum lama ini, Appi telah memperkenalkan Aliyah sebagai bakal calon wakil wali kotanya kepada Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Namun belakangan, paket Ketua PKS Sulsel, Amri Arsyid dan Ketua Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali tentunya bisa mengancam posisi Aliyah di Demokrat.

Meski demikian, Ketua Golkar Makassar ini mengaku optimis bisa mendapat rekomendasi dari partai berlambang Bintang Mercy itu.

“Intinya saya sudah ikuti fit di Demokrat. Kalau saya direspons berarti saya diberikan kesempatan untuk mendapat wakil dari Demokrat,” ungkap Mantan CEO PSM ini. (selfi/fajar)

  • Bagikan