Kanwil Kemenkumham Sulsel Terima 2 Penghargaan dari Menkumham

  • Bagikan
Plt. Kepala kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Indah Rahayuningsih menerima penghargaan dari Menkumham Yasonna H. Laoly

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Dua Unit Pelaksana Teknis (UPT) di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan yakni Rutan Kelas IIB Pangkajene dan Lapas Perempuan Kelas IIA Sungguminasa terima penghargaan Webinar Series “Cerdas Bersama BPSDM Hukum dan HAM” seri 1.

Kedua UPT tersebut menerima penghargaan dengan Kategori. Lapas Perempuan merima penghargaan kategori Poster/Infografis/Videografis terartistik sedangkan Rutan Pangkep dalam kategori Videografis Terfavorit.

Plt. Kepala kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Indah Rahayuningsih menerima secara langsung penghargaan tersebut yang diserahkan langsung oleh Menkumham Yasonna H. Laoly saat melaunching Webinar Series di Aula BPSDM Hukum dan HAM, Senin(5/8/2024)

Penghargaan ini layak diterima karena karya yang dihasilkan mampu memberikan informasi yang bermanfaat dan berhasil menarik perhatian dan antusias Masyarakat.

Pada kesempatan ini, Indah menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Sulsel yang turut berpartisipasi dalam mensukseskan pelaksanaan webinar series Kemenkumham.

“Saya ucapkan selamat pada Lapas Perempuan Sungguminasa dan Rutan pangkep yang mendapatkan penghargaan ini. Tentunya ini membuktikan bahwa pembinaan kehumasan di Kanwil Kemenkumham Sulsel telah berjalan dengan baik,” ungkap Indah

Melalui pembinaan kehumasan yang dilakukan oleh jajaran Kanwil Sulsel, Jajaran kehumasan pada UPT telah mampu menghadirkan konten – konten infografis maupun videografis yang kreatif dan inspiratif.

  • Bagikan