Turnamen Bulutangkis Walikota Cup Kota Parepare tahun 2024 Sukses Digelar, Harap Dapat Telurkan Bakat-bakat Atlet Nasional

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Turnamen bulutangkis Walikota Cup Kota Parepare tahun 2024 resmi ditutup pada Rabu malam (14/8/2024) di lapangan bulutangkis Mariopulana, Jalan Lasiming, Kota Parepare. Acara penutupan yang berlangsung hingga larut malam ini dipimpin oleh Kepala Dinas Olahraga, Pemuda, dan Pariwisata, Iskandar Nusu, mewakili Pj. Walikota Parepare.

Penutupan kejuaraan turnamen bulutangkis dalam rangka perayaan HUT ke-79 Kemerdekaan RI ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, H. Mustapa dari KONI Parepare, Sardi Kepala Pelindo Parepare, Ketua PBSI Kota Parepare H. Ruslan, dan Kapolsek ujung mewakili Kapolres Parepare. Masyarakat Parepare juga turut memadati tribun lapangan bulutangkis untuk menyaksikan pertandingan final ganda putra grup BB dan CC yang berlangsung sengit.

H. Ruslan, Ketua PBSI Kota Parepare, mengungkapkan bahwa antusiasme masyarakat tidak surut meski acara penutupan baru bisa dilaksanakan pukul 22.30 WITA. “Pertandingan final berjalan sangat seru. Meski larut malam, semangat masyarakat tetap tinggi hingga akhir pertandingan,” ujarnya.

Lebih lanjut, H. Ruslan menekankan bahwa turnamen ini bukan sekadar ajang unjuk kebolehan para atlet. “Melalui pertandingan ini, kita berharap terjalin kebersamaan dan persaudaraan antara atlet dan masyarakat, serta menumbuhkan sportivitas dan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai olahraga,” tambahnya.

Sementara itu, dalam sambutannya yang dibacakan oleh Iskandar Nusu, Pj. Walikota Parepare menyoroti momentum penting dari kejuaraan ini. “Selain memeriahkan hari kemerdekaan RI ke-79, kejuaraan ini menjadi ajang untuk meningkatkan semangat sportivitas dan rasa kebersamaan di antara masyarakat, khususnya bagi atlet bulutangkis Kota Parepare,” ucapnya.

  • Bagikan