Rayakan HUT RI, Pertamina Patra Niaga Berikan Promo Melalui Aplikasi MyPertamina

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Pertamina Patra Niaga hadirkan ragam pilihan promo loyalitas bagi konsumen Pertamina Patra Niaga di aplikasi MyPertamina untuk memperingati HUT RI ke 79.

Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Fahrougi Andriani Sumampouw mengungkapkan bahwa program ini merupakan apresiasi bagi pelanggan untuk memanfaatkan poin yang dimiliki dan sekaligus  menyambut hari kemerdekaan.

"Spesial Promo TGIF - Thank God It’s Fuel Day! setiap hari Jumat selama bulan Agustus di pukul 15.00-20.00 WIB di seluruh SPBU Pertamina yang terintegrasi dengan MyPertamina, pembelian Pertamax minimal 250 ribu akan mendapat cashback atau lebih hemat Rp. 300/liter, syarat dan ketentuan berlaku," ungkap Fahrougi.

Fahrougi juga menambahkan bagi pengguna cashless, "Kemudian bagi pengguna ewallet Gopay, Ovo dan kartu kredit Mandiri kami juga memberikan cashback di bulan Agustus yang mengisi Pertamax Series dan Dex Series dengan MyPertamina," tambahnya.

Lebih lanjut, Fahrougi menuturkan bahwa pada hari HUT RI di sabtu pekan ini (17/8) Pertamina Patra Niaga memberikan banyak aktivasi bertabur hadiah di SPBU terpilih yang tersebar di berbagai daerah di Sulawesi seperti promo nama unsur merdeka, tantangan membaca teks proklamasi, menyanyikan lagu hari merdeka, tantangan tarik benang berhadiah hingga mendapat triple poin MyPertamina dari transaksi pembelian BBM Pertamax dan Dex Series di SPBU saat 17 Agustus.

"Pengguna setia produk-produk Pertamina lainnya juga dapat menikmati promo kemerdekaan seperti promo hemat pembelian tabung Bright Gas all variant dan isi ulang LPG Bright Gas 5,5 kg dan 12 kg di aplikasi MyPertamina,” jelasnya.

  • Bagikan