Bazar Emas Pegadaian-Galeri 24 di MP Makassar Hadirkan Model Up To Date

  • Bagikan
Bazar Emas Pegadaian Bersama Galeri 24 yang digelar di Mall Panakukang Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Pegadaian Bersama Galeri 24 cabang Kota Makassar, Sulawesi Selatan mendorong minat masyarakat dalam berinvestasi emas.

Perusahaan BUMN ini ingin memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memiliki emas dengan harga yang lebih terjangkau, terutama dalam kondisi ekonomi yang tidak menentu ini. Emas adalah investasi yang aman dan stabil.

Melalui Bazar Emas Pegadaian Bersama Galeri 24 yang digelar di Mall Panakukang Makassar (depan pintu masuk utama), pihaknya berharap lebih banyak orang yang bisa memanfaatkan kesempatan tersebut.

Bazar emas ini berlangsung selama 10 hari mulai hari ini, Jumat 30 Agustus sampai dengan 8 Septermber 2024.

Regional Manager Galeri 24 Makassar, Edmund Andriano menerangkan, bazar ini menawarkan berbagai pilihan emas, mulai dari perhiasan hingga emas batangan dengan model up to date.

Serta berbagai macam jenis pembayaran, bukan hanya tunai, perhiasan bisa dicicil di Pegadaian, juga bisa menggunakan cicilan Tabungan Emas Pegadaian.

Bazar Emas Pegadaian Bersama Galeri 24 yang digelar di Mall Panakukang Makassar

Perlu diketahui, kadar karatase emas yang dijual Galeri 24 sangat terjamin keasliannya dengan kadar emas 999,9 persen. Produk ini juga disertai garansi yang melekat berupa barcode yang dapat di-scan secara mandiri oleh nasabah.

Edmund menambahkan keunggulan emas batangan Galeri 24 karena sebagai anak perusahaan Pegadaian dengan pengalaman yang panjang di bidang emas sehingga kadar dan keaslian sudah terjamin, Produk Galeri 24 juga telah memiliki Standar Nasional Indonesia (SNI).

Emas batangan yang diproduksi Galeri 24 dilengkapi dengan kode keamanan khusus berupa barcode yang sulit dipalsukan. Kode ini bisa diperiksa keasliannya melalui sistem yang disediakan oleh Galeri 24.

  • Bagikan