Camat Ujung Pandang Wafat, Danny Pomanto: Sakit Kehilangan Orang Terbaik

  • Bagikan
Wali Kota Makassar Danny Pomanto (Foto: Arya/Fajar)

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR — Camat Ujung Pandang Kota Makassar, Syahrial Syamsuri meninggal dunia hari ini, Kamis (5/9/2024). Wali Kota Makassar, Danny Pomanto mengenangnya sebagai camat terbaik.

"Saya kira sakit memang kehilangan orang terbaik. Memang, kalau orang baik kita merasa betul-betul kehilangan. Sosok Cali begitu panggilan saya kepada beliau ialah sosok yang diam," kata Danny di Balai Kota Makassar, Kamis, 5 September 2024.

Danny meminta maaf kepada keluarga Syahrial.

"Makanya saya bangga kepada almarhum. Kami mohon maaf atas nama keluarga jika ada kesalahan selama beliau bertugas. Saya mohon doakan agar beliau Husnul khatimah menghadap sang khalik dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah," harap Danny.

Lebih jauh, ia berpesan agar persoalan utang yang terkait dengan Syahrial hisa disampaikan kepadanya.

“Kalau ada yang menyangkut utang piutang sampaikan ke saya sebagai pimpinannya dan mohon doakan. Insyaallah beliau Khusnul khotimah, menghadap sang khalik Insyaallah mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah subhanahu wa ta'ala,” ujanrya.

Diketahui, Syahrial dirawat sejak Senin di RS Pelamonia dan meninggal pada, Kamis, 5 September hari ini pukul 14.43 Wita pada usia 36 tahun.

Almarhum mengalami pecah pembuluh darah di otak sehingga dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Hanya saja sejak kejadian tersebut, almarhum tak pernah sadarkan diri hingga ajal menjemput.

Almarhum meninggalkan istri Andi Khadijah Fira Artilia J Rifai dan tiga anaknya yakni, Muhammad Arsakha Jen Syahrial, Muhammad Syauqi Ar Rasya Syahrial dan Alea Nasyifa Syahrial. (Arya/Fajar)

  • Bagikan