Bupati Barru Hadiri Maulid di Lipukasi

  • Bagikan

Dikatakan, Parpol boleh beda,pilihan juga boleh beda tapi jangan sampai kita pecah, karena Pilkada adalah kontestasi biasa, semua calon maju karena ingin mengaplikasikan gagasannya bagaimana memajukan Barru, tinggal bagaimana keyakinan kita memilih siapa yang terbaik.

" Jaga daerah kita, bantu Kapolsek dan Danramil, karena Pilkada ini dilakukan secara serentak dan bersamaan di Seluruh Indonesia, sehingga mari menjaga daerah kita masing-masing, dan jika kita saling bersatu, dan saling menghormati Insya Allah Pilkada Barru akan aman damai dan sejuk " ujarnya

" Dan tanggal 27 November 2024 datang ke TPS mencoblos apapun pilihan kita ", pungkasnya

Pada kesempatan ini Bupati Barru akan siapkan bantuan untuk penyempurnaan Pembangunan Masjid Nuruttaufiq Mareto dari Pemda Kab.Barru melalui APBD 2025.

Hadir Pembawa Hikmah Maulid Prof.Dr. Muhammad Agus, S.HI, M,Th.I, (ketua STIA DDI Mangkoso), Sejumlah Pimpinan OPDXL, Camat Tanete Rilau, Danramil Tanete Rilau, Kanit Binmas Polsek Tanete Rilau, Mewakili KUA Kec.Tanete Rilau, Kepala Desa Lipukasi, Ketua Pembangunan Masjid Abd.Hamid Azikin, SH,M.H, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat ,Tokoh Pemuda, Mahasiswa KKN Universitas Muhammadiyah Makassar, dan Para jamaah masjid.

  • Bagikan