Dukung Ilham Azikin, Paman Uji Nurdin Galang Suara Sopir Petepete

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BANTAENG -- Dukungan untuk Pasangan Calon Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin - Nurkanita M Kahfi terus mengalir. Kalangan keluarga Fathuk Fauzi alias Uji juga terang-terangan menyatakan dukungan untuk Ilham Azikin memenangkan Pilkada Bantaeng.

Keluarga Uji yang secara terang-terangan mendukung Ilham Azikin-Nurkanita M Kahfi salah satu di antaranya adalah Karaeng Joni. Dia diketahui adalah paman dari Uji atau juga sepupu dari Nurdin Abdullah.

Karaeng Joni tidak hanya sekadar menyatakan dukungan secara lisan. Dia juga bergerak. Bahkan, dia menggalang kelompok komunitas sopir petepete yang ada di Bantaeng.

"Sudah lebih dari 100 sopir petepete sudah ada sama kita. Mereka akan bergerak untuk memenangkan Ilham Azikin-Kanita M Kahfi," kata dia.

Dia mengatakan, para sopir ini bersedia jika petepete mereka ini dibranding. "Kita sengaja branding, supaya sosialisasinya lebih massif," kata dia.

Karaeng Joni tidak hanya sekadar membranding mobil petepete, dia juga aktif membantu pergerakan Ilham Azikin - Nurkanita M Kahfi. Dia menyebut, sosok Ilham Azikin - Nurkanita M Kahfi adalah pasangan calon Bupati yang paling tepat untuk orang Bantaeng.

"Memilih pemimpin itu melihat kemampuannya. Bantaeng ini tidak boleh dipimpin oleh orang yang tidak bisa apa-apa. Kalau sudah ada yang baik, tidak usah pilih yang menarik. Harus tetap setia," kata dia.

Dia mengaku, sudah mengenal sosok Ilham Azikin sejak lama. Dia menyebut, pertemanan yang terjalin itu sudah sejak lama sekali. "Saya kenal dengan baik sosok Ilham Azikin. Saya tidak pernah lupa kebaikan-kebaikannya untuk masyarakat Bantaeng," kata dia.(*)

  • Bagikan