Ninuk Triyanti Zudan Lantik Pj Ketua PKK Parepare, Palopo, dan Sinjai

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel, Ninuk Triyanti Zudan, secara virtual melantik Dian Lestari Hayat sebagai Pj Ketua PKK Parepare, Isnada Hikmah sebagai Pj Ketua PKK Palopo, dan Rini Jefrianto Asapa sebagai Pj Ketua PKK Sinjai, Selasa, 1 Oktober 2024.

Selain itu, juga dilakukan penyerahan SK kepada empat Pjs Ketua PKK kabupaten kota lainnya, masing-masing Kota Makassar, Kabupaten Bulukumba, Luwu Timur, dan Toraja Utara. Penyerahan SK ini dilakukan Sekretaris PKK Sulsel, Zulfitriyani, di Aula Tudang Sipulung, Rumah Jabatan Gubernur Sulsel.

Dalam sambutannya secara daring, Pj Ketua TP PKK Provinsi Sulsel, Ninuk Triyanti Zudan menyampaikan pesan agar mereka yang baru saja dilantik dan dikukuhkan dapat melaksanakan amanah yang telah diberikan dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Lanjutkan program yang telah disusun, jika ingin melakukan penyempurnaan silahkan, namun tetap berfokus pada pelaksanaan program kerja unggulan di setiap kabupaten/kota,” ungkap Ninuk Triyanti.

Selain itu, Ninuk Zudan juga menyampaikan tentang sunnatullah dalam menjalankan tugas, yang pasti memiliki tantangan dan hambatan.

“Bersinergi dengan pemerintah, berkomunikasi, berkolaborasi dengan instansi vertikal dan organisasi lainnya,” pesannya.

Selain dilantik dan dikukuhkan sebagai Pj dan Pjs Ketua PKK di daerah masing-masing, mereka juga dilantik dan dikukuhkan sebagai Pj dan Pjs Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda), Bunda PAUD, dan Ketua Pembina Posyandu. (selfi/fajar)

  • Bagikan