Warga Soppeng Riuh Foto Bareng Cagub 02 Andi Sudirman di Jalan Sehat 355 Tahun Sulsel

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SOPPENG - Andi Sudirman Sulaiman mengikuti Jalan Sehat Anti Mager (malas gerak) yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan untuk memperingati HUT Sulsel ke-355 tahun, di Lapangan Gasis, Kabupaten Soppeng, Minggu (13/10/2024).

Jalan sehat yang berlangsung secara serentak di 24 kabupaten/kota merupakan rangkaian kegiatan 355 Tahun Provinsi Sulawesi Selatan.

Belasan ribu masyarakat Soppeng memenuhi lapangan Gasis untuk mengikuti jalan sehat. Turut hadir Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, jajaran Forkopimda, dan lainnya.

Kehadiran Cagub Sulsel 02 Andi Sudirman menarik perhatian masyarakat. Banyak yang menyapa sekaligus meminta berfoto bersama dengan Gubernur Sulsel periode 2021-2023 itu.

Eca, salah seorang warga yang ikut hadir, mengaku senang bisa bertemu dengan Andi Sudirman Sulaiman (Andalan) di acara jalan sehat itu.

“Kami kenal Bapak Andi Sudirman, beliau orang baik, supel, dan ramah. Masyarakat Soppeng sangat mengenal dan mengagumi Pak Andalan atas semua kerja-kerja yang dilakukan untuk Soppeng,” tuturnya.

Sementara itu, Andi Sudirman mengapresiasi kegiatan Jalan Sehat Pemprov Sulsel yang sejalan dengan jalan sehat Anti Mager yang diinisiasinya semasa menjabat gubernur.

“Pagi ini kami mengikuti jalan sehat dalam rangka 355 tahun Provinsi Sulsel di Kabupaten Soppeng. Kita mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, hal itu juga sejalan dengan kegiatan jalan sehat anti mager yang kami galakkan,” tuturnya.(*)

  • Bagikan