Yel-yel “Andalan Hati Menang” Sambut Kedatangan Andi Sudirman-Fatmawati di Lokasi Debat

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Debat perdana kandidat Pilgub Sulsel 2024 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulsel akan berlangsung di Hotel Fourpoint by Sheraton Makassar pada Senin malam 28 oktober 2024.

Kehadiran pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 02, Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi disambut meriah oleh para relawan yang memenuhi area luar dan dalam tempat pelaksanaan debat.

“Andalan Hati, Sudirman Fatma. Nomor Dua, pilihan kita,” sahut ribuan relawan yang hadir sembari menaikkan dua jari.

Sejumlah tokoh-tokoh juga terlihat hadir dilokasi debat menyambut kehadiran pasangan calon nomor urut 02 itu. Diantaranya pimpinan Partai Politik, pimpinan DPRD Sulsel, mantan Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang, dan sejumlah tokoh lainnya.

Untuk debat pertama ini, pasangan calon berakronim Andalan - Hati itu akan berfokus untuk membahas keberlanjutan pembangunan pada berbagai multi sektor dengan visi Sulsel Maju dan Berkarakter.

Diketahui, beberapa akademisi dan pengamat memprediksi Andalan Hati akan unggul di debat. Selain visi-misinya jauh lebih terarah, juga Andalan sudah punya pengalaman dan telah terbukti memimpin Sulsel.

Selama lebih 2 tahun, Andi Sudirman banyak menorehkan keberhasilan memimpin Sulsel. Termasuk kolaborasinya dengan sejumlah kepala daerah kabupaten/kota membangun Sulsel.

  • Bagikan