Untuk itu, lembar kerja berbasis geogebra ini diharapkan dapat membantu peserta didik dapat mengkonstruksi pemahaman mereka secara aktif dan konstruktif. Agar dapat mencapai tujuan tersebut, produk inovatif e-LKPD berbasis Geogebra ini telah mengajak beberapa stakeholder yang relevan, yaitu sekolah menengah dari beberapa provinsi.
Untuk pengguna e-LKPD berbasis Geogebra ini, peneliti meminta kesediaan dari guru matematika di SMAN 2 Tanjung Selor Provinsi Kalimantan Utara, Supratman, S.Pd., Amriani, S.Si., S.Pd., M.Pd. dari MTs DDI Kanang Kabupaten Polewali Mandar Provinsi Sulawesi Barat, Fiqhi Nur Faizy, S.Pd., Gr. dari SMPN 3 Tolitoli, dan Fitri Nugraha, S.Pd. dari MTs Peskil Poasia Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara.
Respon implementasi produk inovatif pembelajaran matematika ini telah diungkapkan oleh peserta didik dari guru pengguna di beberapa provinsi di Indonesia. Tentunya respon positif yang diberikan dapat mendukung pengembangan hasil penelitian lain untuk kegiatan pembelajaran matematika bagi siswa di kelas.
Dengan kemajuan berbasis teknologi dan informasi untuk pembelajaran digital di kelas tidak hanya mendukung pembelajaran aktif dan menyenangkan bagi siswa, juga diharapkan dapat mendukung program pemerintah untuk meningkatkan literasi matematika terutama untuk tingkat dasar dan menengah.
Salah satu respon dari peserta didik kelas VIII 6, Nur Azrah Sumi mengungkapkan bahwa “aplikasi ini sangat banyak manfaatnya dipakai untuk belajar bagi siswa saat latihan nya juga sangat mudah dipahami dan sangat menyenangkan”.