Rektor Unhas Lantik Sejumlah Pejabat Baru

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR ---Universitas Hasanuddin kembali menggelar “Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Tugas Tambahan dan Pejabat Struktural dalam Lingkungan Universitas Hasanuddin”, Rabu (01/07) pukul 11.00 Wita. Acara yang berlangsung di Lounge Rektor Lantai 8 Gedung Rektorat Unhas ini menerapkan protokol pencegahan Covid-19 yang ketat.

Acara pelantikan dipimpin langsung oleh Rektor Unhas, Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, MA., turut hadir Sekretaris Universitas Hasanuddin (Prof. Dr. Ir. Nasaruddin Salam, MT), Direktur Komunikasi (Ir. Suharman Hamzah, Ph.D), dan beberapa dekan lingkup Unhas.

Dalam sambutannya, Rektor Unhas menyampaikan terima kasih untuk dedikasi dan pengabdian yang diberikan oleh pejabat lama kepada Unhas. Kepada pejabat baru yang dilantik, Prof Dwia berharap ada upaya pengoptimalan sumber daya dalam unit kerja yang dipimpin, sehingga tercipta sistem kerja yang baik.

"Ini pelantikan kedua kita ditengah situasi wabah pandemi Covid-19. Kita tentu menginginkan roda organisasi di Unhas berjalan baik dan lebih produktif. Sumber daya di Unhas sangat banyak dan unggul, ini harus di optimalkan melalui manajemen pengelolaan terarah. Agar semua bisa bekerja, saling membantu untuk mewujudkan program kerja," jelas Prof Dwia.

Sebagai Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum dan perguruan tinggi terbesar di kawasan Indonesia Timur, Prof Dwia menuturkan bahwa pemerintah memiliki harapan besar terhadap Unhas. Olehnya itu, Unhas tidak hanya memiliki tanggung jawab secara internal, tapi ada tanggung jawab lain untuk pemerintah dan masyarakat. Sehingga, perlu ada tim work dan komunikasi antar semua lembaga di Unhas.

  • Bagikan

Exit mobile version