Peringati HUT-13, Alfamidi dan IDF-MUI Bagikan Gerobak untuk UMKM

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR-- Memeriahkan Semarak Ulangtahun Alfamidi (SUA) ke 13, PT Midi Utama Indonesia, Tbk, sebagai pemilik jaringan outlet Alfamidi menghadirkan program gerobak bagi pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Branch Manager Alfamidi Didik Kurniawan mengatakan, gerobak tersebut, merupakan bagian dari donasi konsumen Alfamidi yang dikelola Indonesian Dakwah Fund Majelis Ulama Indonesia (IDF-MUI). Nantinya gerobak gorengan ini diperuntukkan untuk masyarakat yang layak menerima.

Gerobak ini akan ditempatkan di depan toko Alfamidi di masing-masing cabang sebagai tenant. Program donasi konsumen itu direncanakan akan diperkenalkan secara serentak pada minggu pertama Agustus 2020, untuk memperingati ulang tahun Alfamidi.

“Jadi Gerobak untuk UMKM ini direncanakan akan dilauching pada 3 Agustus 2020 sekaligus memeriahkan SUA ke-13,” tuturnya

Menurut Didik, gerobak yang akan diberikan adalah gerobak sudah yang dilengkapi dengan desain kekinian. Sehingga dapat memudahkan saat berjualan, serta dapat memikat mata pelanggan untuk berbelanja. Tak hanya itu, gerobak juga sudah dilengkapi peralatan memasak. (wis)

  • Bagikan